Koramil 410-04/TKT Bantu Perbaiki Rumah Warga yang Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Personil Kodim 0410/KBL melaksanakan gotong royong perbaiki rumah warga yang tertimpa pohon di Gunung Sulah Wayhalim, Minggu (07/06/2020).

Babinsa Kel. Gunung Sulah Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Budi Istiyanto terjun langsung membantu warga yang tertimpa musibah karena rumahnya rusak tertimpa pohon pada saat hujan beberapa hari yang lalu. Dari kejadian tersebut terdapat 2 rumah warga yang menjadi rusak, yaitu rumah ibu Agustina dan ibu Kunawati.


Serda Budi Istiyanto bersama warga sekitar bergoyong royong  membantu memperbaiki rumah ibu Agustina dan ibu Kunawati yang rusak  tersebut agar bisa ditempati kembali oleh penghuninya.

Ibu Agustina dan ibu Kunawati mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang telah hadir membantu memperbaiki rumahnya akibat tertimpa pohon saat hujan deras di sertai angin kencang.

Kehadiran TNI dalam membatu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sekelilingnya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna meringankan beban dari warga yang sedang tertimpa musibah sesuai dengan 8 wajib TNI yang harus dipedomani dan dilaksanakan setiap prajurit TNI, ujar Serda Budi Istiyanto. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar