Koramil 410-06/KDT Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Antisipasi penyebaran virus corona (Covid19) personil Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, Minggu (07/06/2020).

Penyemprotan disinfektan secara mandiri ini dilakukan ke rumah-rumah warga dan jalan-jalan di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu Bandarlampung, ujar Babinsa Labuhan Ratu Serda Edy Aryanto.


Pak Andi yang merupakan warga Labuhan Ratu mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah melakukan penyemprotan disinfektan ini, karena sangat baik sekali guna mencegah penularan virus corona.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini direspon dengan baik oleh warga karena sangat bermanfaat sekali untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid19) di wilayah Labuhan ratu", ujar Danramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho.

Mayor Inf Anang Nugroho berpesan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dan memakai masker bila bepergian keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar