Maminyit Ramaikan Kuliner Lampung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Di masa pandemi Covid-19 ini, suasana ekonomi yang tidak menentu membuat penjualan di bidang otomotif bisa dibilang mati suri, sementara kebutuhan hidup harus terus berjalan.

Rio owner dari Maminyit yang juga seorang marketing Otomotif memproduksi makanan ringan khas dari Lampung sangat optimis akan maju dan berkembang walaupun usahanya baru berjalan tiga bulan, ujarnya di tempat usahanya di Jln Sukardi Hamdani Palapa Va No.29 Labuhan Ratu Bandarlampung, Senin (29/06/2020)


Saya memberanikan membuka usaha kuliner ini karena sangat menjanjikan dan yang namanya orang hidup pasti butuh makan, ungkapnya

Irwan Dowson salah satu warga Bandarlampung salah satu pecinta kuliner mengatakan "dengan kehadiran Mamanyit di Lampung dengan produk Wajik Kletik, Keripik Onen, Asinan buah dan bakso sapi menambah ragam citarasa makanan khas Lampung".

Rio berharap usaha yang di jalaninya ini berkembang dan maju kedepannya sehingga bisa memberikan peluang kerja bagi masyarakat lampung dan membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran, imbuhnya.

Bagi masyarakat yang akan mencicipi produk makanan dari Mamanyit bisa langsung datang ke rumah produksi di Jln. Sukardi Hamdani Palapa Va no.29 Labuhan Ratu Bandarlampung, bisa juga dipesan secara online melalui IG (@maminyit) atau melalui telepon di 081272047038. (Marli)

Posting Komentar

2 Komentar