Partai Gelora Kota Bandarlampung Konsolidasi Pengurus Menuju Pemilu 2024

  

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Partai Gelora yang merupakan partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah mulai menunjukkan keseriusannya baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah provinsi dan kabupaten/kota.

Seperti yang terjadi di Bandarlampung melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Kota Bandarlampung seluruh kader dan pengurus partai baru ini berkumpul menggelar konsolidasi  usai resmi dibentuk.

Ketua DPD Gelora Kota Bandarlampung Ahmad Nurkholis S.Pd, M.Pd mengatakan, konsolidasi pengurus dilakukan di Sekretariat DPD Kota Bandarlampung, pada Minggu, (28/06/2020) sore.

Ketua DPD Partai Gelora Bandarlampung Ahmad Nurkholis menjelaskan, Konsolidasi pengurus  agar setiap kader memiliki visi yang sama.

Ini adalah impian kader-kader Partai Gelora. Bagian dari nafas perjuangan Partai Gelora Kota Bandarlampung. Kader-kader Partai Gelora memiliki impian dan semangat untuk mewujudkan Kota Bandarlampung menjadi yang terbaik," jelasnya.

Kader Partai Gelora menurut Ahmad Nurkholis memiliki latar belakang yang majemuk, dia meyakini dari kemajemukan itu, seluruhnya bisa bersinergi untuk mewujudkan Kota Bandarlampung menjadi yang terbaik.

"BandarlampungTerbaik bukan isapan jempol. Ini adalah impian dan pengharapan kita bersama. Kami yakin setiap Warga Bandarlampung memiliki harapan yang sama dengan Partai Gelora,” ujarnya.

Kang Kholis sapaan akrab ketua DPD Kota Bandarlampung pun menambahkan, Bandarlampung Terbaik yang diharapkan Partai Gelora berasal dari sumber daya manusia yang terdidik dan religius. Hal ini sejalan dengan konstitusi dan Sila Pertama Pancasila.

Kemudian, kehidupan sosial yang sehat, masyarakat kota yang saling mendukung untuk kemajuan bersama. Hubungan yang sangat terjalin di tengah masyarakat meski kota ini heterogen.

“Aspek kesejahteraan meiliputi pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat yang baik. Ketiga indikator kesejahteraan ini menjadi konsentrasi kita dalam menjadikan BandarlampungTerbaik,” terang Nurkholis.

“Kami juga menyadari, kerja besar ini perlu keterlibatan semua pihak. Terutama kalangan muda yang memiiki etos dan energi besar. Partai Gelora Kota Bandarlampung membuka diri untuk pemuda pemudi Bandarlampung untuk kolaborasi dalam mewujudkan Bandarlampung Terbaik,” tutup Ahmad Nurkholis.

Posting Komentar

0 Komentar