Pasar Wayhalim Menjadi Sasaran Satgas Terpadu Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Pasar Wayhalim menjadi sasaran Tim Satgas penegakan disiplin covid19 untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan virus corona (Covid19) Kota Bandarlampung, Minggu (07/06/2020).

Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19 Kota Bandarlampung melaksanakan kegiatan pengecekan kepada setiap orang pedagang maupun  pembeli di pasar Wayhalim Bandarlampung guna memutus rantai penyebaran virus corona (Covid19) ujar Babinsa Wayhalim Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Andi Wahyu, 


Ibu Santi merupakan pengunjung di pasar Wayhalim sangat mendukung sekali para petugas penanganan covid19 ini, karena kegiatan ini sangat baik sekali dan bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari virus corona.

Peltu Andi Wahyu mengatakan "setiap orang wajib melakukan cuci tangan dahulu sebelum memasuki pasar Wayhalim dan di lakukan pengecekan suhu tubuhnya serta memakai masker.


Selain itu para pengunjung/pembeli juga untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan bagi para pedagang agar selalu menjaga kebersihan areal kios atau tempat berdagang di Pasar Wayhalim".

"Tim Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol Covid19 Kota Bandarlampung juga selalu siaga bila di temukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk, maka di laksanakan Protokol Penanganan Covid19 dan selanjutnya akan di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat", tutup Peltu Andi Wahyu. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar