Program Jum'at Peduli, Kodim 0410/KBL Bagikan Nasi Bungkus Usai Sholat Jum'at


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Hari Jum'at merupakan salah satu hari istimewa bagi umat muslim. Banyak umat muslim yang memanfaatkannya untuk saling berlomba-lomba berbuat kebajikan. 

Hal tersebut juga dilakukan jajaran Kodim 0410/KBL dengan melaksanakan kegiatan Jumat Peduli Berbagi di Masjid Istiqomah Jln. Mangkubumi Gunung Agung Langkapura Bandarlampung, Jum'at (19/06/2020).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Sholat Jum'at berjamaah dengan  Khotib dan imam oleh Ustadz Hi. Drs. Khairon Haz S.Ag.


Dalam Khutbahnya Ustadz Hi. Drs Khairon Haz S.Ag mengajak umat muslim untuk selalu menjaga hubungan baik dan dalam situasi saat ini kita harus bersabar dan penuh keimanan kepada Allah SWT, apalagi tahun ini yang ada rencana menunaikan Haji ke tanah suci tertunda.

Setelah Sholat Jum'at berjamaah, anggota Kodim membagikan nasi bungkus kepada jemaah secara gratis yang sudah disediakan oleh mobil khusus. 

"Kegiatan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL ini merupakan kegiatan rutinitas yang merupakan program unggulan Kodim yang dilaksanakan dengan Tujuan untuk menciptakan kemanunggalan bersama masyarakat di sekitar kota bandar lampung melalui berbagi kepada warga di seputaran masjid tempat kegiatan sholat jumat berjamaah," jelas Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar