Satgas Covid19 Kota Bandarlampung Laksanakan Pengamanan di Pasar Gudang Lelang


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Antisipasi penyebaran virus corona (Covid19), Satgas terpadu pengamanan Covid19 melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan penularan virus corona (Covid19) di Pos PAM Pasar Gudang Lelang Jl. ikan Bawal Bumi Waras Bandarlampung, Senin ( 08/06/2020 ).

Dalam melaksanakan tugasnya, tim satgas terpadu penanganan covid19 mewajibkan setiap orang atau pengunjung yang akan memasuki dan berbelanja di pasar Gudang Lelang untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer.


Babinsa kangkung Serda Aris Susilo mengatakan " selain mewajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun, masyarakat yang memasuki Pasar Gudang Lelang juga akan di ukur suhu tubuhnya dan menjaga jarak dengan orang lain', ujarnya.

Salah satu pengunjung pasar Gudang lelang, mbak susilawati sangat setuju sekali dengan adanya petugas gabungan yang melaksanakan tugas di pasar Gudang Lelang ini dengan tujuan mencegah terjadinya penularan virus corona (Covid19).

Serda Aris Susilo dan Petugas Gabungan Terpadu penanganan virus corona menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjada kesehatan, memakan makanan yang bergizi serta menjalankan protokol kesehatan bila bepergian keluar rumah. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar