SDN 2 Palapa Jadi Sekolah Favorit Bagi Pendaftar PPDB di Kota Tapis Berseri


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Memasuki ajaran tahun baru pendidikan, sekolah-sekolah di Kota Bandarlampung membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Masyarakat Kota Bandarlampung berlomba-lomba untuk mendaftar dan berharap di terima di sekolah favorit.


Salah satu sekolah favorit yang menjadi rujukan masyarakat di Kota Bandarlampung adalah SDN 2 Palapa yang terletak di pusat Kota Tapis Berseri ini akan menerima peserta didik baru ujar Kepala Sekolah SDN 2 Palapa Hj. Sarifah. Mpd.

Hj. Sarifah mengatakan " SDN 2 Palapa membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru mulai tanggal 15 Juni 2020 sampai dengan tanggal 20 Juni 2020 untuk gelombang pertama dan akan di perpanjang sampai dengan tanggal 27 Juni 2020 untuk gelombang kedua jika kuota masih belum terpenuhi".

Dalam melakukan pendaftaran penerimaan peserta didik baru di SDN 2 Palapa tetap menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona (Covid19), imbuh Hj. Sarifah selaku Kepala Sekolah SDN 2 Palapa Bandarlampung.


Adapun persyaratan untuk mendaftar di SDN 2 Palapa adalah:
a. Mengisi form pendaftaran
b. Membawa Akte Kelahiran Asli dan Fotocopy
c. Membawa KK asli dan Fotocopy
d. Calon siswa terhitung 01 Juli 2020 minimal berusia 6 tahun
e. Seleksi calon peserta didik baru menggunakan sistem zonasi
f. Membawa alat tulis dan map plastik transparan kancing warna biru bagi pria dan map plastik transparan kancing warnah merah bagi perempuan.

SDN 2 Palapa terdiri dari 35 Guru pendidik, pada tahun ajaran 2020/2021 ini hanya menerima untuk empat kelas saja, tutup Hj Sarifah. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar