Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Berikan Tali Asih Ke Ponpes Al-Fatah Teluk Betung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Fatah Kota Jl. Cirebon Sukarame II Kec. Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung, Jumat (19/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Joko Warsito dan Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin. Kehadiran rombongan Kodim 0410/KBL ke  Pondok Pesantren Al-Fatah di terima langsung oleh Ustadz A. Roni sebagai pimpinan Pondok.

Dandim 0410/KBL  mengatakan, "kehadiran Kami ke Ponpes Al-Fatah adalah semata mata untuk bersilaturahmi  serta berbagi terhadap sesama dengan memberikan tali asih berupa sembako untuk keluarga besar Pondok".


Kegiatan silaturahmi ke ponpes Al-Fatah diisi juga dengan Do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Roni agar Pandemi virus Corona (Covid19) segera berakhir dan semoga kita semua dapat beraktifitas kembali seperti biasanya sebelum terjadi Pandemi Covid19..

Pimpinan Ponpes Al-Fatah Ustadz Roni mengucapkan, "terima kasih atas kedatangan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan yang sudah datang untuk kepedulian kepada kami dan juga Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Kami, semoga amal ibadah Dandim 0410/KBL beserta rombongan di terima oleh Allah SWT serta dimudahkan dalam segala urusannya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar