50 Anak Ikuti Khitanan Gratis Alfamart Lampung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola minimarket Alfamart menggelar khitanan gratis sebagai kegiatan sosial langsung kepada masyarakat, yang diikuti sekitar 50 anak, Sabtu (11/7/2020). 

Kegiatan Khitanan ini Terlaksana melalui hasil program Donasiku  bekerjasama dengan Lazis NU.

Branch Manager Alfamart  Lampung Yosef Risdianto mengatakan  "Bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penyaluran hasil donasi konsumen Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Lazis NU, dan diharapkan dapat memberikan manfaat sebesarnya bagi yang membutuhkan.


Ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Alfamart terhadap lingkungan sekitar dan salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarkat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini melalui Donasi Konsumen di Toko Alfamart,” ujarnya.

Sebagai informasi, kerjasama penggalangan Donasi dengan Lazis NU ini dilaksanakan periode Mei 2020. “Kegiatan khitanan gratis ini tak hanya dilakukan di Lampung, tetapi dilaksanakan pula di Balaraja dan Semarang dengan total 200 anak-anak berpartisipasi,” kataya.

Rendra Yudha selaku Corcomm Alfamart mengungkapkan "kegiatan Khitanan gratis yang dilaksanakan Alfamart Lampung ini sebagai wujud kepedulian sosial Alfamart kepada masyarakat Lampung, dan bukan hanya Khitanan gratis saja yang dilakukan oleh Alfamart".

Bpk Pajar orang tua salah satu anak yang di Khitan yang berdomisili di Durian Payung Tanjung Karang mengatakan "kegiatan Khitanan gratis yang di adakan oleh Alfamart sangat baik sekali karena dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan berharap kegiatan seperti ini sering di lakukan".

Sementara itu, salah satu peserta Khitanan, Tama mengaku senang dengan kegiatan ini "Nggak sakit kok, seperti digigit semut doang," ujarnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar