Babinsa Susunan Baru Koramil 410-05/TKP Gotong Royong Perbaiki Drainase dan Talut


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Untuk mengantisipasi musim penghujan dan terjadinya penyumbatan aliran air, Babinsa Susunan Baru Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny Santoso melaksanakan Gotong royong bersama warga memperbaiki Drainase dan Talut di Jln Sultan Badarudin II RT.07 LK.I Susunan Baru TanjungKarang Barat Bandarlampung, Minggu (12/07/2020).

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari penyumbatan aliran air yang dapat mengakibatkan kerusakan Badan jalan", ujar Koptu Benny Santoso.
 

Kehadiran Babinsa Koptu Benny Santoso di kegiatan gotong royong tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI kepada Rakyat, karena dimana Rakyat membutuhkan TNI selalu siap, ujar Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono.

Iwan (35) warga Susunan Baru yang turut serta dalam gotong royong memperbaiki Drainase dan Talut mengungkapkan "kami sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah ikut bersama sama berkerja memperbaiki Drainase serta Talut di Kampung Kami, karena drainase dan Talut tersebut sangat berguna bagi kami sebagai saluran air".

"Kami warga Susunan baru mendoakan semoga Bapak TNI khusunya keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu di berikan kesehatan, kekuatan serta keberhasilan dalam Melaksanakan tugas", ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar