Bedah Rumah Ibu Sundariati, Program Karya Bhakti Kodim 0410/KBL

 

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Kegiatan Karya Bhakti Kodim 0410/KBL melakukan Bedah rumah bu Sundariati warga RT 03 Lk I Kel. Waylaga Kec. Sukabumi Kota Bandarlampung, Kamis (02/07/2020).

Ibu Sundariati mengaku bersyukur karena rumah yang selama ini ditempati bersama Keluarganya di Bedah oleh Jajaran Kodim 0410/KBL untuk dibangunkan Rumah yang lebih layak tinggal.

Sertu Suwarto yang merupakan Anggota Kodim 0410/KBL sekaligus merangkap sebagai Tukang Bangunan dalam Program Bedah Rumah mengemukakan bahwa Ibu Sundariati Layak mendapatkan bantuan untuk dilakukannya pembedahan rumah miliknya karena menurut keterangan Ketua RT setempat dan informasi dari beberapa warga bahwa Rumah milik Ibu Sundariati sering terkena Banjir dan selalu kebocoran apabila Hujan melanda daerah tersebut. 

"Untuk saat ini pelaksanaan pembedahan Rumah milik Ibu Sundariati sudah mencapai 30%, semoga saja cuaca mendukung agar rumah Ibu Sundariati cepat  selesai dan segera bisa ditempati" ujar Sertu Suwarto.

Ibu Sundariati yang merupakan pekerja harian di salah satu Pabrik yang ada  di daerah tersebut mengaku bersyukur karena Kodim 0410/KBL menjadikan rumahnya sebagai salah satu sasaran bedah rumah pada Karya Bhakti Kodim 0410/KBL kali ini.

 "Terimakasih banyak Pak TNI atas segala bantuannya karena telah membedah rumah saya, saya tidak tau lagi apa yang mau saya ucapkan, yang pasti saya sangat sangat bersyukur karena rumah saya dibedah oleh bapak bapak TNI". Ungkapnya.

"Saya tidak bisa membalas kebaikan Bapak TNI khusunya Kodim 0410/KBL, semoga kebaikan Bapak bapak TNI dan seluruh pihak pihak yang ikut serta  membedah dan membangun rumah saya dibalas oleh Allah SWT" tutupnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar