Cegah Penyebaran Virus Covid19, Satgas Terpadu Percepatan Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung Laksanakan Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Satgas Terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melakukan Patroli penegakan protokol kesehatan sesuai ketetapan dari pemerintah. 

Sebelum melakukan Patroli gabungan, para petugas gabungan melaksanakan apel pagi bersama yang di pimpin oleh Danki Satgas Pencegahan Covid19 Lettu Mar Yogie E Lendra dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 61 orang di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Rabu (22/07/2020).
  

Hadir dalam apel pagi gabunga tersebut ; Kadis Perhubungan Kota Balam Ahmad Husna, Kabid Tibum Pol PP Kota Bandarlampung Jan Roma.

Petugas gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan terbagi menjadi 6 Tim dengan menggunakan 10 unit kendaraan roda empat dan 11 unit kendaraan roda dua;

Tim 1 Kec. Panjang, TBS.
Tim 2 patroli di Kec. Enggal dan TBU, TBB, TBTT
Tim 3 di Kemiling, TKB dan TKP
Tim 4 di Kedaton, Raja Basa dan Way Halim
Tim 5 di TKT, Kedamaian dan Sukabumi
Tim 6 di Sukarame, Tanjung Senang dan Labuhan Ratu.

Dalam sambutannya Danki Satgas Percegahan Covid19, Lettu Mar Yogie E Lendra mengatakan "Bahwa hari ini kita melanjutkan kegiatan patroli gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 yang sasaran nya telah di bagi menjadi 6 (enam) Tim di Wilayah Kota Bandar Lampung".


"Laksanakan Patroli sesuai tulus dan ikhlas serta memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandar Lampung", tuturnya.

"Pimpinan memberikan apresiasi kepada tim 1 yang dalam melaksanakan tugas patroli gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 juga dapat menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba", ungkap Lettu Mar Yogie E Lendra. 

Lettu Mar Yogie E Lendra juga menyampaikan "adanya evaluasi dari Sekda yang intinya diberikan apresiasi telah bagus dan harus ditingkatkan lagi, kebersamaan kekompakan ini agar ditingkatkan, kalau ada yang belum semangat kita berikan semangat".

"Selama kegiatan patroli perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil" pesannya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar