Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Silaturahmi ke Ponpes Tahfidz Qur'an Hidayatullah Teluk Betung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Dalam rangka Jum'at Peduli, Kodim 0410/KBL mengunjungi Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Hidayatullah Jln WR Supratman No.57 Gedung Pakuon Teluk Betung Selatan Bandarlampug, Jumat (17/07/2020).

Kedatangan rombongan Kodim 0410/KBL di sambut langsung oleh Ustadz Suryana Pimpinan Ponpes Tahfidz Qur'an Hidayatullah.

Kegiatan di isi dengan pembacaan surat Yassin dan Do'a bersama yang di pimpin oleh Ustadz Suryana selaku Pimpinan Ponpes Hafidz Qur'an Hidayatullah.
  

Ustadz Suryana mengucapkan "terima kasih atas kedatangan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta jajaran untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes Tahfidz Qur'an Hidayatullah".

"Kami hanya berdoa semoga kedatangan Dandim 0410/KBL beserta jajarannya mendapat balasan dari Allah SWT atas kedatangan dan kebaikan yang sudah datang dan memberi bantuan kepada kami sebagai pemimpin dan para santri", ungkap Ustadz Suryana.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengungkapkan "Kami bersyukur bisa hadir bersama santri santri Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Hidayatullah yang mana dalam pelaksanaannya semata mata untuk ibadah, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita dan di jauhkan dari segala musibah".

"Kami setiap Jum'at selalu berkunjung melaksanakan Jum'at Peduli melaksanakan Do'a dan Yasinan bersama ke tempat ibadah dan Ponpes yang ada di wilayah Kota Bandarlampung mendoakan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah Swt dan Pandemi Covid19 dapat segera berakhir", ujar Dandim.

Dandim juga mengajak dan menghimbau kepada para santri bahwa pandemi Covid19 belum berakhir, oleh karena itu kita semua selalu menjaga kesehatan diri dan mematuhi protokol kesehatan Covid19 diantaranya bila bepergian agar selalu memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain serta rajin mencuci tangan gunakan sabun untuk menekan penyebaran Covid19.

Di akhir kegiatan, Dandim memberikan tali asih kepada Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Hidayatullah, semoga apa yang kami berikan dapat di gunakan dan bermanfaat, tutup Dandim. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar