Ditpolairud Polda Lampung melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Dirpolairud Polda Lampung Kombes Pol Sis Mulyono S.H,M.H., Bersama DanLanal Lampung, Ka Ksop, GM pelindo, BKIPM, Kasat Pol PP, Kapolsek Panjang, Ka KSKP Panjang, dan Camat Panjang melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Panjang Bandar Lampung, Selasa (07/07/2020).

Sebelum memulai Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilaksnakan apel pengecekan di kantor perwakilan Lanal Lampung Panjang. Dengan Penempatan Personil berada di 4 (empat) Lokasi yaitu:
- depan Kantor KSOP Kelas 1 Panjang
- Pasar Panjang 
- Terminal Panjang
- depan pos Polisi Lapangan baruna 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka meminimalisir Penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah Panjang dan sekitarnya, dengan melakukan sosialisai dan membagikan Masker kepada masyarakat diharapkan dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini kami menghimbau kepada masyarakat dengan slalu menjaga kebersihan tangan, menggunakan masker ketika melakukan kegiatan di luar rumah, menjaga jarak (sosial Distancing), serta menjaga kesehatan dengan asupan makanan dan berolahraga. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar