dr Zam Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Dalam rangka mempererat silaturahmi, dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes, (Kanjeng Zam) menggelar silahturahmi dengan berbagai media di Kediaman dr. Zam, Labuhan Ratu. Minggu (05/07/2020).

Acara yang dikemas ngobrol santai dan kekeluargaan itu digelar dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang sesuai arahan pemerintah, seperti mencuci tangan, pakai masker serta tetep jaga jarak atau physical distacing.

Hal ini juga sebagai apresiasi dr. Zam terhadap media pers, yang selama ini cukup banyak membantu dr. Zam dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, serta selama ini media juga kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap dr. Zam.

Dalam kesempatan itu, dr. Zam mengucapkan terima kasih kepada awak media atas suport dan dukungan selama ini. 


"Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi, progres di Bidang kesehatan, dan  kegiatan yang bermanfaat serta informasi yang positif dapat berjalan beriringan dengan baik dan tersampaikan di masyarakat," ungkap dr. Zam.

“Percuma saja kalau program dan kegiatan  tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi," ungkap dr. Zam.

Ditempat yang sama, Wawan salah satu wartawan Pikiran Lampung yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu memberi apresiasi dan terimaksih kepada dr. Zam yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.

Terimakasih selama ini kami bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari dr. Zam, semoga kekeluargaan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik," ujar Wawan (*)

Posting Komentar

0 Komentar