dr Zam Optimis Bangun Bandarlampung Lebih Baik Lagi


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Seiring berjalannya waktu, sosok wanita yang peduli dengan masyarakat rela mengorbankan jabatannya dari seorang Aparatur Sipil Negara yang telah lama dijalaninya, dialah seorang dokter spesialis syaraf di Lampung yaitu dr Zam Zanariah.

Dengan keinginan yang luhur, dr Zam akan menanggalkan seluruh Jabatannya di ASN untuk mewujudkan keinginannya yang lebih besar dan berguna bagi masyarakat Bandarlampung khususnya untuk ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Kota Bandarlampung pada saat acara silaturahim bersama awak media, ujarnya di kediamannya Jln Mataram Labuhan Ratu Bandarlampung, Minggu (05/07/2020).

Keinginan mengikuti kompetisi dalam pilkada Kota Bandarlampung tak lain ingin merubah Kota Bandarlampung lebih baik lagi serta ingin menyejahterakan Masyarakat Bandarlampung, karena selama ini saya hanya bisa berbuat kegiatan dalam Bhakti Sosial bersama organisasi yang saya jalani dan sebagai dokter saya berkonsentrasi di bidang kesehatan, ungkapnya.


dr Zam Zanariah seorang dokter Spesialis Syaraf yang berpasangan dengan Mantan Kapolda Lampung Irjen Pol (P) Ike Edwin ini memohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bandarlampung guna mewujudkan keinginannya yang luhur tersebut.

Saya berharap rekan rekan media tetap mensuportnya dalam mengikuti kompetisi Pilkada Kota Bandarlampung sebagai langkah awal dalam merubah Kota Bandarlampung yang lebih baik bagi seluruh Masyarakat Bandarlampung, walaupun yang namanya Jurnalis itu harus independen, selorohnya.

Dalam hal ketenagakerjaan dr Zam mengatakan "bila di izinkan oleh Allah SWT dalam memimpin Kota Bandarlampung ini bersama Ike Edwin, kami akan tegas kepada para pengusaha untuk memprioritaskan pekerjaan bagi masyarakat Bandarlampung bukan mengambil dari luar karena mereka berusaha disini".

Diakhir acara silaturahim dengan awak media, dr Zam mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas suportnya dalam pencalonnya sebagai Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Ike Edwin (Calon Walikota) Bandarlampung dari jalur Independen, semoga niat baik rekan rekan media di balas oleh Allah SWT, tutupnya. (Marli)


Posting Komentar

0 Komentar