Ibu Nursiah Bersyukur Rumahnya di Bedah Oleh Kodim 0410/KBL


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Program Karya Bhakti TNI th 2020, Kodim 0410/KBL melakukan bedah rumah warga di Kp Batu Suluh Waylaga Sukabumi Bandarlampung, Jum'at (03/07/2020).

Rumah ibu Nursiah yang kesehariannya bekerja sebagai buruh pengisian pupuk di karung dan muatin ke mobil dengan pendapatan kurang lebih 50 Ribu perhari menjadi target dalam program bedah rumah Karya Bhakti Kodim 0410/KBL.


 Ibu Nursiah mengatakan "apabila hujan atap rumah sering kali kebocoran dan lantainya pun retak retak dan sering kali kebanjiran karena letak rumah kami di dataran rendah yang mengakibatkan apabila turun hujan terimbas dari aliran air yang dari atas perkampungan".

Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengatakan "dari hasil peninjauan terhadap rumah Ibu Nursiah tersebut layak untuk dilakukan pembedahan".

Ibu Nursiah dan keluarga mengucapkan "terima kasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 0410/KBL yang telah membedah rumah kami yang sangat prihatin ini, kami do'akan semoga keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta kesuccesan dalam melaksanakan tugas". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar