Irham Jafar Lan Putra Komandoi PAN Lampung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung periode 2020-2025.

Irham terpilih secara aklamasi dalam muswil PAN Lampung yang berlangsung secara virtual dari kantor DPW PAN Lampung, Selasa (21/07/2020).
Pada muswil kali ini, seluruh DPD PAN se Lampung sepakat untuk memilih Irham Jafar Lan Putra. Begitu juga dengan suara DPW dan DPP PAN, seluruhnya bulat memberikan kepercayaan kepada Irham.
Proses pemilihan ketua DPW PAN Lampung itu dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara virtual dari Jakarta. “Kita semua sudah berunding dan sepakat, ketua wilayah kita periode mendatang Pak Irham. Beliau juga sekaligus formatur tunggal,” kata Zulkifli.

Meski Irham ditunjuk sebagai formatur tunggal, namun Zulkifli meminta beberapa kader untuk membantunya.
“Nyusun pengurus kan tidak bisa sendiri, maka harus dibantu. Pertama dibantu Ahmad Fitoni, kedua Suprapto, ketiga dibantu Joko,” jelasnya.
Menutup pembicaraan, Zulkifli menyampaikan ucapan selamat kepada Irham. “Selamat kepada pak Irham, dan pengurus yang nanti terbentuk,” ungkapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar