Jum'at Peduli, Dandim 0410/KBL Silaturahmi dan Berikan Tali Asih ke Panti Asuhan SLB Yatim Piatu di Tanjung Seneng


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes  Melaksanakan Silaturahmi ke Panti Asuhan SLB Yatim Piatu di Jln Ratu Dibalau No.137 Kel Pematang Wangi Tanjung Seneng Bandarlampug, Jum'at (17/07/2020).

Kedatangan Dandim 0410/KBL beserta rombongan di sambut langsung oleh Ketua Yayasan Ibu Hoemaniwati beserta anak panti yang berjumlah 37 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ; Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho BP, SH, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Lurah Pematang Wangi Toni Adriansyah S.Sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus.
  

Ibu Hoemaniwati menuturkan "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim 0410/KBL beserta rombongan yang berkunjung ke yayasan kami ini, Yayasan ini satu satunya di Bandarlampung yang menerima anak yang berkebutuhan khusus dan anak Yatim piatu jadi kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih".

"Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan maupun tempat yang ala kadarnya dan juga mungkin tingkah laku anak anak yang kurang sopan sekali lagi kami mohon maaf", ujarnya.

Dalam sambutannya Dandim 0410/KBL mengatakan "Mari selalu kita panjatkan puji syukur kepada Allah Swt, karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga bisa bertemu dalam rangka silaturahmi di Yayasaan panti asuhan Djarmasari ditengah masih dalam kondisi Pandemi Covid19".
  

"Kami dari Kodim 0410/KBL pada kesempatan silahturahmi ini sekaligus untuk mengedukasi kepada keluarga besar panti Asuhan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penilaran Covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid19 yang sampai dengan sekarang belum berakhir, hanya dengan kesadaran yang tinggi oleh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut mudah-mudahan kita semua terhindar dari penularan Covid19", ujar Kolonel Inf Romas.

Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan tali asih secara simbolis kepada ketua yayasan panti asuhan Dharmasari sebagai wujud perhatian dan kepedulian  keluarga Kodim 0410/KBL kepada sesama.

"Kami memohon dan kita sama-sama berdoa semoga wabah Covid19 yang melanda Bangsa Indonesia khususnya warga Bandarlampung segera selesai, sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala", ungkap Dandim. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar