Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL Berbagi di Panti Asuhan Khoirul Amanah

 

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Kodim 0410/KBL melaksanakan program Jum'at Peduli dengan berbagi Tali Asih ke Panti Asuhan Khoirul Amanah Jln. Pangeran Antasari GG Waru 2 No.22 RT.02 Lk.III Kalibalau Kencana Kedamaian Bandarlampung, Jum'at (03/07/2020).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes langsung memimpin program Jum'at Peduli dengan di dampingi istri selaku Ketua Persit Cab XXX Kodim 0410/KBL.

Kedatangan rombongan keluarga besar Kodim 0410/KBL disambut langsung oleh ketua Panti Asuhan Khoirul Amanah BPK Agus Salim beserta anak panti.


Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan "mohon maaf apabila mengganggu kegiatan Panti Asuhan ini dan juga tujuan Kami datang kesini tak lain ingin bersilaturahmi, selain itu Kami juga mengajak keluarga besar Panti Asuhan bahwasannya Covid19 sampai saat ini belum berakhir, oleh karena itu kita harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid19 yang mana sesuai dengan himbauan pemerintah".

Bp Agus Salim selaku ketua Panti Asuhan Khoirul Amanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL, semoga anggota Kodim diberikan keberkahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar