Kapolresta Bandarlampung Launching Patroli Polwan Hoverboard


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Polwan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung melaksanakan kegiatan penertiban pengamanan pendisiplinan protokoler kesehatan di Mall Bumi Kedaton (MBK) Bandarlampung, Sabtu, (17/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Wakapolresta Bandarlampung, AKBP Ganda Saragih, Kabag Ops Kompol Arif Hakim Rambe dan Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini, secara langsung memberikan himbauan kepada para karyawan di sejumlah Outlet dan pengunjung MBK agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

Kapolresta juga meluncurkan atau melaunching Patroli Polwan Hoverboard serta membagikan face sheild dan masker.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya menerangkan pihaknya akan selalu memantau untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung Mall terlebih yang berada di Mall Bumi Kedaton saat ini agar selalu mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19).

Alumni Akpol 1996 ini mengungkapkan "yang di capai dalam kegiatan ini adalah agar terciptanya Kamtibmas di tengah wabah Covid 19 yang berada dalam Kota Bandar Lampung dan giat humanis guna selalu mendekatkan Polri dengan masyarakat". (Red)

Posting Komentar

0 Komentar