Karya Bhakti Kodim 0410/KBL, Bedah Rumah ibu Jamsiah


Wartapalapa.com,Bandarlampung
Dalam rangka Karya Bhakti Kodim 0410/KBL melaksanakan bedah rumah Ibu Jamsiah di Jl. Kubang No.45 Ko. Batu Suluh RT 21 Lk II Waylaga Sukabumi Bandarlampung, Rabu (01/07/2020).

Ibu Jamsiah seorang buruh nyuci gosok yang memiliki tanggungan 5 orang anak terpilih oleh Kodim 0410/KBL dalam program bedah rumah Karya Bhakti tahun 2020.

Desi anak ibu Jamsiah mengungkapkan dengan adanya program dari Kodim 0410/KBL ini sangat berterimakasih atas bantuannya di karenakan sehubungan tersebut dikala hujan turun rumah sering kali kebocoran dan kebanjiran dikarenakan letak rumah kami di tempat yang rendah dan mengakibatkan limpahan air dari ketinggian, sawah, dan parit".


Dengan adanya program ini kami ucapkan terima kasih banyak dikarenakan untuk mengurangi beban kekhawatiran saya sebagai anak di kala hujan turun, saya selalu berpikir khawatir dengan keadaan orang tua saya, tutur Desi.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, "kegiatan bedah rumah ibu Jamsiah ini merupakan bukti kepedulian TNI kepada Rakyat sebagai wujud Kemanunggalan TNI Kepada Rakyat".

Ibu Jamsiah mengucapkan terima kasih atas dipilihnya rumah kami dalam program bedah rumah oleh Kodim 0410/KBL dan kami do'akan semoga jajaran Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya dan juga selalu di Cintai oleh Rakyat, ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar