Karya Bhakti Kodim 0410/KBL Buat Sumur Bor Di TPA Riadus Solihin


Wartapalapa.com, Bandarlampung
TPA Riadus Sholihin menjadi sasaran dalam Karya Bhakti Kodim 0410/KBL dengan membuat Sumur Bor di TPA Riadus Solihin RT 5 LK I Kel. Waylaga Kec. Sukabumi Kota Bandar Lampung, Sabtu (04/07/2020).

Pengerjaan sumur Bor di TPA Riadus Solihin berjalan dengan lancar, meskipun cuaca terkadang tidak mendukung dan kemudian lokasi pengeboran didapati banyak bebatuan besar, hal tersebut tidak menjadi hambatan untuk dilakukannya pengerjaan sumur bor, Ujar Kapten Inf Bunyamin selaku Pasiter Kodim 0410/Kota Bandarlampung.

Para pekerja sumur bor dengan kesabaran, keikhlasan dan semangat bekerja insyallah sebesar apapun rintangan akan dapat diselesaikan dengan baik.
 

Bp Bahrudin selaku pengurus TPA Riadus Solihin mengatakan " "selama ini pihaknya sering kesulitan Air, apalagi kalau musim kemarau melanda, air sumur mengalami kekeringan, selanjutnya pihak kami mengadukan hal tersebut kepada Babinsa Waylaga yang sering disapa "Pak Budi" dan alhamdulillah  keinginan serta impian kami diwujudkan oleh Kodim 0410 Kota Bandar Lampung dengan membuatkan TPA sumur bor".

Dengan adanya Sumur bor ini, Selain bisa digunakan oleh murid muridnya, suatu saat air tersebut bisa juga dimanfaatkan oleh warga sekitar yang kekurangan air bersih khususnya"ungkapnya.

Bpk Bahrudinpun  menambahkan bahwa pihaknya mewakili murid murid TPA Riadus Solihin dan warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, semoga menjadi ladang amal untuk Kodim 0410/KBL beserta jajarannya dan juga selalu di berikan keberhasilan dalam tugasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar