Karya Bhakti Kodim 0410/KBL Lakukan Renovasi Mushola Ar Rahman


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Kemanunggalan TNI dengan rakyat diantaranya diwujudkan dalam Karya Bhakti TNI, Kodim 0410/KBL pada Karya Bhakti kali ini salah satu sasarannya melakukan renovasi Mushola Ar Rahman di Kampung Kroy Kel. Waylaga Kec. Sukabumi Kota Bandarlampung, Selasa (07/07/2020).

Pelda Darsono Anggota Kodim 0410/KBL mengatakan "Renovasi Mushola Ar Rahman yang merupakan fasilitas ibadah bagi warga Kampung Krui Kel. Waylaga. Renovasi tersebut sampai saat ini sudah mencapai 70%".

Bpk Man Soleh warga Kampung Kroy Waylaga mengucapkan, "Terima kasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah membantu merenovasi Mushola di kampung Krui, karena Mushola ini merupakan tempat beribadah kami disini, kalau tidak ada Bapak bapak TNI gak tau kapan Mushola ini akan direnovasi.

Hal senada di ungkapkan Ibu Rita "Kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah melakukan Karya Bhakti di Kampung Krui Waylaga ini dan telah merenovasi Mushola di Kampung kami ini. Kami doakan semoga jajaran Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani tugas dan semakin dicintai oleh rakyat".

Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan "dalam Karya Bhakti TNI ini, Kodim 0410/KBL ada beberapa sasaran, salah satunya yaitu Merenovasi Mushola Ar Rahman, dengan tujuan dapat membantu & bermanfaat untuk masyarakat sekitar. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar