Ketahanan Pangan Untuk Masyarakat Detasemen Gegana Lampung


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung mengecek tanaman Hidroponik Kangkung di lokasi Ketahanan Pangan Detasemen Gegana di daerah Pulau Andalas Kec. Sukarame  Bandarlampung, Jumat  (17/07/2020)

Kegiatan yang merupakan Atensi Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.IK guna mendukung Program Pemerintah yaitu Memperdayakan lahan Pertanian dan Peternakan guna mempertahankan Pangan untuk masyarakat di masa Pandemi Covid19 di Era New Normal.
  

Menindak lanjut hal tersebut Sesuai Petunjuk Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam instruksinya agar Jajaran Detasemen Gegana melaksanakan penanaman Hidroponik tanaman kangkung di kolam Bio Vlog pembudidayaan ikan lele organik Detasemen Gegana di daerah Pulau Andalas Kec. Sukarame yang mana sudah berjalan 1 bulan terakhir ini.

Untuk Dalam Kegiatan kali ini Pasilog Detasemen Gegana Iptu Ihsan Gunasyah dibantu pengurus Bhayangkari anak ranting Detasemen Gegana akan Kembali  mensosialisasikan dan membuat secara langsung bersama masyarakat pembuatan hidroponik tanaman kangkung di kolam pembudidayaan ikan lele Bio Vlog. 

Di sela sela kegiatan Sosialisasi iptu ikhsan mengucapan "Terimakasih dan Apresiasi kepada Masyarakat Pulau Andalas Kec. Sukarame Bandar Lampung yang dengan senang hati menerima dan ikut mendukung Program Pemerintah dalam hal ketahanan Pangan, khususnya yang telah direncanakan oleh Danden Gegana Satbrimob Polda Lampung". Ucapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar