Kodim 0410/KBL Bangun Poskamling di Waylaga pada Karya Bhakti TNI


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Karya bakti Kodim 0410 Kota Bandarlampung membangun pos kamling di Jln Wala Abadi GG Tanso RT 09 Lk I Kel Way Laga Kec Suka Bumi Kota Bandar Lampung, Senin (06/07/2020).

Pembangunan Pos Kamling tersebut di bangun di tempat yang starategi yaitu di Pinggir Jalan Kampung Waylaga yang merupakan Pasilitas penunjang keamanan dikampung tersebut, dan pembangunannya sudah mencapai 75 %. Ujar Serka Budi Babinsa Waylaga.

Serka Budi Babinsa mengatakan "dengan di bangunnya pos kamling di Waylaga ini semoga masyarakat sadar akan tentang pentingnya keamanan lingkungan
Dengan mengaktifkan kembali ronda ataupun patroli malam sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri."


Babinsa dan Bhabinkantibmas Waylaga meminta masyarakat mulai dari Lurah, Kepala Lingkungan, Ketua RT maupun warga untuk sama-sama ikut peduli terhadap keamanan wilayahnya.

Harapannya, setiap permasalahan yang ada, khususnya terkait dengan Kamtibmas dapat terdeteksi dengan cepat dan dilaporkan kepada pihak yang berwajib jika tidak bisa diselesaikan, ungkap Serka Budi.

Bpk Komari selaku warga Waylaga menuturkan "Kami merasa bersyukur dengan di bangun nya poskamling di Kampung Kami ini, sehingga dapat meningkatkan keamanan di wilayah kami dan Kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk TNI terkhusus Jajaran Kodim 0410/KBL yang telah membangun Pos Kamling di Kampung Kami dalam program Karya Bhakti ini, semoga Kodim 0410/KBL selalu Sukses dalam melaksanakan tugas." (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar