LPA Bandar Lampung Menyelenggarakan Puncak Hari Anak Nasional Tingkat Kota Bandarlampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung
LPA Kota Bandarlampung pada tahun ini menyelenggarakan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kota Bandarlampung tepat pada tanggal 23 Juli 2020 di Hotel Horison Bandarlampung.  

"Kegiatan ini sangat didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bandarlampung agar momentum Hari Anak Indonesia tidak hilang begitu saja. Pada HAN 2020 ini LPA Kota Bandarlampung bersinergi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Bandarlampung untuk bersama membentuk kepanitian HAN 2020", ujar April sapaan akrab ketua LPA Kota Bandarlampung, Selasa (21/07/2020).

Lebih lanjut April mengatakan "pada acara tersebut akan ada 10 Nota Kesepahaman antara LPA Kota Bandarlampung dan Dinas P3A Kota Bandarlampung, Kemudian ada juga Pemutaran Video Singkat Problematika Anak Kota Bandarlampung  di tengah Pandemi Covid-19, dan Penyampaian Suara Anak oleh Forum Anak Kota Bandarlampung.  Acara tersebut akan dihadiri oleh 20 orang Anak, 20 orang undangan dari Forkopimda Kota Bandarlampung dan tamu undangan serta 10 orang Panitia".

Peserta pada acara ini dibatasi dikarenakan Pademi Covid-19 belum berakhir, sehingga Protokol Kesehatan harus dapat diterpakan dengan standart optimal.

Mohon doa dan dukungannya semoga acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

"Selamat Hari Anak Indonesia" (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar