Patroli Malam, Satgas Terpadu Covid19 Kota Bandarlampung Tetap Laksanakan Penegakan Disiplin kesehatan


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) di masyarakat, kendati di massa New Normal, Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung melakukan Patroli Malam penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung.

Sebelum melakukan patroli gabungan, para petugas Penanganan Covid19 melaksanakan apel malam bersama di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Sabtu (25/07/2020) Malam.
  

Bertindak sebagai pemimpin apel malam gabungan yaitu Kepala BPBD Kota Bandarlampung Syamsul Rahman dengan jumlah peserta apel sebanyak 30 orang dengan menggunakan 6 unit kendaraan roda empat.

Dalam pelaksanaan Patroli  Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 terpusat di tempat keramaian, hiburan malam dan Lapo tuak yang ada di Wilayah Kota Bandarlampung dan di bagi 2 Tim yaitu: 
  

Tim I : Di Wilayah Area Kantor Gubernuran  KecamatanTBS , Bumi Waras dan tempat tempat keramaian nongkrong.

Tim 2 : Tetap menyisir tempat lapo tuak dan warung remang remang di sepanjang Jln.Sukarno Hatta.

Kepala BPBD Kota Bandarlampung Syamsul Rahman menyampaikan "Patroli malam hari ini kita pusatkan pada sasaran tempat keramaian, warung Makan serta tempat berkumpulnya masa agar mematuhi protokol kesehatan dan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan berikan teguran dan sangsi berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya maupun yang lainya intinya tindakan jangan sampai keterlaluan".
 
"Sasaran tempat keramaian dan berikan teguran yang tidak memakai masker seperti di tempat keramaian Saburai, Lapo tuak dan tempat hiburan kecil dan akan di berikan sangsi dan tanyakan masalah surat ijin usahanya biar tiem dari satpol PP yang mempunyai wewenang" pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Pasi ops Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Dja'far, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Danki Marinir, Lettu.Mar Yogi, Danton Marinir,Letda Mar. Andi, Kabid Dishub Balam Ridho. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar