Peduli Dengan Warga, Cabup M Nasir Perbaiki Jalan di Negerikaton


Wartapalapa.com, Pesawaran
Keluhan masyarakat tentang jalan rusak di Desa Tri Rahayu Kecamatan Negerikaton Pesawaran mendapatkan respon dari Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran M Nasir yang langsung merealisasikan keluhan warga tersebut dengan menimbun jalan rusak di Desa Tri Rahayu, Kecamatan Negerikaton Pesawaran.

Pasalnya, jalan rusak yang sudah lama dikeluhkan masyarakat Desa Tri Rahayu, Kecamatan Negerikaton Kabupaten Pesawaran sampai dengan saat ini tidak juga diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten setempat.

Bantuan untuk penimbunan jalan rusak tersebut, diberikan oleh Bakal Calon Bupati M Nasir yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran melalui Ketua PAC PDIP Kecamatan Negerikaton, Juli Suryanto.

Bahkan, Nasir selaku Ketua DPC PDIP Pesawaran menginstruksikan Juli Suryanto untuk mengawal dan mengawasi langsung perbaikan jalan rusak di Desa Tri Rahayu, Kecamatan Negerikaton sampai selesai.

“Insyaallah penimbunan jalan rusak di Desa Tri Rahayu ini cepat selesai dan dapat dilalui oleh masyarakat agar kegiatan perekonomian dapat berjalan dengan baik” ujar Juli Suryanto, Rabu (29/07/2020).

Menurut Juli, selaku kader partai dirinya mengaku bangga dengan kepemimpinan M Nasir yang cepat tanggap merespon keluhan warga untuk penimbunan dan perbaikan jalan rusak yang menjadi penghubung antar desa di Kecamatan Negerikaton.

“Jalan rusak ini, sudah lama dikeluhkan warga Desa Tri Rahayu, namun belum terakomodir oleh Pemerintah Kab Pesawaran untuk segera diperbaiki,” imbuhnya.

Wahyulo salah satu warga mengaku senang dengan perbaikan jalan yang diberikan oleh Bakal Calon Bupati Pesawaran M Nasir yang peduli dengan keluhan warga dengan memperbaiki jalan rusak tersebut, karena jalan tersebut sudah lama dikeluhkan oleh warga akhirnya diperbaiki juga.

"Jalan rusak di Desa Tri Rahayu yang menjadi jalan penghubung antar desa meskipun kerusakannya baru 7 bulan, tapi kondisinya sudah sangat parah sehingga sulit untuk dilalui oleh para pengendara", ungkapnya.

Hal senada juga di ungkapkan Sumali warga Desa Sinarjati yang mengaku sering melintas di jalan Desa Tri Rahayu.

“Iya mas, saya sering melalui jalan ini. Sekarang kerusakannya sangat parah, jalannya banyak lubang, sehingga cukup sulit dilalui bagi para pengendara dan juga tidak adanya penerangan,” jelasnya.

Sumali mengaku sangat senang setelah sekian lama jalan rusak tersebut akhirnya diperbaiki juga dengan bantuan dari Bakal Calon Bupati Pesawaran M Nasir yang juga Ketua Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran.

“Saya mengucapkan, terimakasih dengan pak Nasir yang mau turun langsung memberikan bantuan perbaikan jalan rusak di Desa Tri Rahayu tersebut,’ ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar