Pejabat Utama Polda Lampung melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Kepolisian Daerah Lampung melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkesla), kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,M.Si dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH,M.Hum serta PJU Polda Lampung dilingkungan Polda Lampung, Jum'at, 17 Juli 2020.

Kegiatan dilaksanakan di GWS (Graha Wiyono Siregar) Polda Lampung Pemeriksaan kesehatan secara berkala yang dilakukan diikuti sebanyak 30 PJU Polda lampung, pemeriksaan yang dilaksanakan yaitu meliputi Pengecekan Tensi (tekanan darah), Pemeriksaan darah, Pemeriksaan berat badan dan persen lemak tubuh, Treadmill, Rekam Jantung (EKG), Rotgen, dan semua tahapan-tahapan harus di lalui.
  

Semua kegaiatan yang dilaksanakan tetap mengedepankan Protokol kesehatan, bagi PJU yang akan memasuki Ruang pemeriksaan diwajibkan Mencuci tangan terlibat dahulu dan mengukur suhu tubuh, bagi petugas dan PJU yang diperiksa tetap menggunakan Masker serta untuk menunggu pemeriksaan tetap menjaga jarak.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH, M.Si mengatakan "kegiatan ini di laksanakan 1 (satu) tahun sekali dengan tujuan,untuk mengetahui tingkat kesehatan, khususnya Para PJU Polda Lampung. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar