Polres Lampung Timur melaksanakan Pelatihan peningkatan kemampuan terhadap personil Bidang Fungsi Humas


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung AKBP Zulman Topani S.Pd., Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Lampung AKBP Agustin Anjar M A.Md., didampingi Kabag Sumda Polres Lampung Timur Kompol Salman Fitri S.H., dan Kasubbag Humas Polres Lampung Timur AKP Heru Prasongko S.Pd., melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan terhadap personil Lampung Timur dalam Fungsi Bidang Humas.
Rabu, 22 Juli 2020

Pelaksanaan peningkatan kemampuan fungsi Bidang Humas dilaksanakan di Aula Bag Sumda Polres Lampung Timur, dengan tetap menggunakan Protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak, kegiatan diikuti sebanyak 45 (empat puluh lima) personil yang terdiri dari Kapolsek jajaran Lampung timur, Kasi Humas Jajaran serta anggota Humas Polres Lampung Timur.
  

Materi yang disampaikan meliputi Bidang Kehumasan yaitu Publikasi kegiatan, managemen media, ungkap kasus press realese, pembuatan realese berita dan menjalin hubungan terhadap awak media, guna menyikapi perkembangan zaman yang semakin modern dengan berkembangnya teknologi dan media di masyarakat. 
Dalam penyampain materi disampaikan oleh kasubbid Penmas bidhumas Polda Lampung dan Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda lampung.

Kabag Sumda Polres Lampung Timur Kompol Salman Fitri S.H., dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih terhadap Bidhumas Polda Lampung yang sudah bersedia memberikan pelatihan terhadap Personil Lampung Timur, bahwa pelatihan yang dilakukan merupakan suatu upaya peningkatan kemampuan terhadap personil guna menyikapi perkembangan teknologi yang terjadi di masyarakat, diharapkan dengan dilaksanakannya pelatihan ini dapat menjadikan personil Polres Lampung timur lebih baik lagi dlm mempublikasikan kegiatan di Polres atau pun di Polsek 
  

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung AKBP Zulman Topani S.Pd., menyampaikan
ucapan terimakasih atas sambutan dan undangannya untuk memberikan materi tentang Humas Polri  terutama tentang aturan kehumasan yang ada di Polri dan pembuatan release kegiatan yang akan di sampaikan ke rekan rekan media.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kabid humas yg tidak bisa hadir pada acara tsb, para Kapolsek dan kasi humas agar mengikuti kegiatan ini dengan baik apabila ada hal yg kurang jelas silakan di tanyakan. 

Diharapkan dengan adanya pelatihan tersebut kasi humas , Kapolsek dan Anggota dapat melakukan kegiatan Managemen media dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. (Rls/Marli) 

Posting Komentar

0 Komentar