Sat Binmas Polres Pesawaran Laksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru


Wartapalapa.com, Pesawaran
Kegiatan Sat Binmas Polres Pesawaran  dalam Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah hukum Polres Pesawaran diselenggarakan di Kompi A Gedung Tataan Desa Bagelen dan Pondok pesantren Diniyah Putri Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (29/07/2020).

Personil Sat Binmas Bripka Aldias dan Bripka Imam menyambangi ke Markas Kompi A Gedung Tataan melaksanakan silaturahmi, Sinergitas TNI POLRI, dan menginfokan bahwa masih berlangsungnya Ops Patuh Krakatau sampai dengan Tanggal 5 Agustus 2020.
   

Sementara itu, Personil Sat Binmas Bripka Aldias dan Bripda Arif melaksanakan Binluh di Pondok Pesantren Diniyah Putri,  memberikan arahan kepada Satpam dan pegawai pondok agar benar benar menjalankan dan menghimbau kepada Santriwatinya untuk mematuhi  adaptasi kebiasaan baru yaitu menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti menggunakan masker, tidak berkerumun, menjaga jarak saat berkomunikasi, menjaga pola hidup sehat, dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir", ujar Bripka Aldias.

Posting Komentar

0 Komentar