Satgas Terpadu Covid19 Kota Balam terus Laksanakan Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Satgas terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung terus melakukan patroli penegakan kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung.

Patroli gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Pemkot melakukan patroli diwilayah kota Bandarlampung sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) kepada masyarakat Kota Bandarlampung, Minggu (26/07/2020).

Sebelum melaksanakan patroli, Satgas Penanganan Covid19 melakukan apel pagi bersama yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far dengan jumlah peserta apel sebanyak 52 orang di kantor BPBD Jln Kapten Piere Tendean No.02 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung.
  

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Kabid Logistic BPBD Sutarno, Kasat Sabhara Polresta Bandarlampung, Danton Satgas Pencegahan Covid 19 Marinir Letda Mar Andi Setian.

Patroli Gabungan Covid19 Kota Bandarlampung kali ini menggunakan 8 unit kendaraan roda empat dan 7 unit kendaraan roda dua dan terbagi dalam Enam tim Wilayah, ujar Kapten Inf Dja'far.

Tim 1 di Kecamatan Panjang, Bumi Waras dan TBS.
Tim 2 patroli di Kecamatan Enggal, TBU, dan TBB 
Tim 3 di Kecamatan Kemiling, TKB, Langkapura dan TKP
Tim 4 di Kecamatan Kedaton, Raja Basa dan Way Halim
Tim 5 di Kecamatan TKT, Kedamaian dan Sukabumi
Tim 6 di Kecamatan Sukarame, Tanjung Senang dan Labuhan Ratu.
   

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far  menyampaikan "Terima kasih kepada semua personel yang hadir dan tepati waktu dan saya meminta agar bertanggung jawab bila ada kendala sampaikan kepada yang tertua masing-masing".

"Pelaksanaan Patroli penegakan protokol kesehatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh dengan rasa tanggung jawab", pesan Pasi Ops.

Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far mengungkapkan "Patroli penegakan protokol kesehatan di Kota Bandar Lampung secara umum berhasil dengan di ukur zona Bandar Lampung sampai saat ini zona orange dan beberapa hari yang lalu hampir kuning". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar