Satgas Terpadu Covid19 Kota Bandarlampung Berikan Hukuman Kepada Warga yang Tidak Menjalankan Protokol Kesehatan


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Satgas Terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melakukan Patroli penegakan protokol kesehatan sesuai ketetapan dari pemerintah. 

Sebelum melakukan Patroli gabungan, para petugas gabungan melaksanakan apel pagi bersama yang di pimpin oleh Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 78 orang di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Senin (27/07/2020).

Hadir dalam apel pagi gabungan tersebut ; Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M,  Kabid Logistik BPBD Kota Bandarlampung Sutarno, Kasat Sabhara Polresta Balam, Danki Marinir Lettu Yogi Eka Lendra, Danton Marinir Letda Mar Andy Setian, Kabid Dishub Balam Ridho
  

Petugas gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan menggunakan 9 unit kendaraan roda empat dan 7 unit Kendaraan roda dua, terbagi menjadi 6 Tim ;
Tim 1 di wilayah Kecamatan Panjang, TBS.

Tim II patroli di Kecamatan Enggal dan TBU, TBB, TBT

Tim III di wilayah Kemiling, TKB dan TKP

Tim IV di Wilayah Kedaton, Raja Basa dan Way Halim

Tim V di wilayah Kecamatan TKT, Kedamaian dan Sukabumi

Tim VI di seputaran Sukarame dan Way dadi
  

Dalam sambutannya Kapten Inf Dja'far mengatakan "Terima kasih kepada semua personel yang hadir dan tepati waktu dan saya meminta agar bertanggung jawab bila ada kendala sampaikan kepada yang tertua masing-masing".

"Pelaksanaan Patroli penegakan protokol kesehatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh dengan rasa tanggung jawab", ujar Pasi Ops.

"Hari ini ada pembagian masker dari Pemerintah Kota Balam Door to door ke masyarakat oleh karena itu kita sebagai Penegak disiplin ini apa bila ada yang tidak memakai Masker ambil tindakkan dan teguran,yang tidak menggunakan masker", pesannya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar