SELAMATKAN Pemuda Dengan Pilkada Bersih

 

Wartapalapa.com, Bandarlampung
Menyambut Tagline yang di kampanyekan DPD KNPI Kota Bandarlampung, yang berisikan "Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih", Bakal Calon Perseorangan Walikota Bandarlampung, Firmansyah Alfian, sambangi Kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung guna menyatukan frekuensi soal tagline tersebut, dalam upaya melakukan edukasi politik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, firmansyah Alfian tidak sendirian, ia hadir bersama Bustomi selaku Bakal Calon Wakil Walikota yang akan mendampingi dirinya pada kontestasi Pilkada kota Bandarlampung tahun 2020 ini. Kamis(09/07/2020)

Pada forum tersebut, firmansyah mengatakan, ia bersama tim akan siap ikut serta mengkampanyekan soal edukasi politik kepada masyarakat dan semua elemen.

Sementara itu, Iqbal Ardiansyah, ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu mengatakan, dalam kesempatan ini, ia mengapresiasi sekali atas kehadiran firmansyah ke DPD KNPI, dan berdiskusi bersama pemuda.

"Terimakasih atas kunjungan bang firman ke rumah pemuda ini (DPD KNPI), tentunya kami sebagai pemuda memiliki harapan besar kepada seluruh unsur berikut para kontestan pilkada, terutama soal kerja terpenting yakni soal edukasi politik kepada masyarakat dan semua elemen," Kata Bung Iqbal sapa akrab ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu.

Selanjutnya, kata bung Iqbal, DPD KNPI Kota Bandarlampung membuka pintu selebar-lebarnya, untuk siapa saja yang hendak hadir ke Rumah Pemuda ini (Kantor KNPI) termasuk kontestan pilkada.

"Siapapun yang datang kami siap menjamu, yang jelas kita tetap konsisten mengkampanyekan soal pilkada bersih, dan akan kita pastikan sampai ke tatanan gesrut, dan DPD KNPI akan melangsungkan pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) sampai ke tingkat kelurahan, guna memaksimalkan kerja konsolidasi dalam upaya merealisasikan tagline tersebut," Urainya.

Firmansyah juga mengatakan, kehadiran pemuda di tengah situasi apapun sangat diperlukan, apalagi saat ini tengah berlangsung tahapan pilkada, "bung karno mengatakan beri aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya, beri aku sepuluh pemuda akan kuguncangkan dunia, artinya peran pura sangatlah penting," kata firman dalam pertemuan itu.

Mendengar Quotes yang diujarkan firman, Bung Iqbal tak mau ketinggalan, ia langsung menyambut balasan Quotes dengan mengatakan, "Menarik sekali quote yang disampaikan oleh bang firman, kalau begitu saya juga punya," sembari tertawa, Iqbal mengatakan dalam balasan Quotes tersebut "Jika ada 10 orang tua yang memiliki mimpi, maka akan ada 1 pemuda yang akan membuatnya nyata," Kata Bung Iqbal, diiringi tawa dan tepuk tangan meriah para pengurus dan tamu dalam ruangan di DPD KNPI Kota Bandarlampung itu. (*)

Posting Komentar

0 Komentar