Usung Tagline Kolaborasi, Partai Gelora Way Kanan Siap Sinergi Bersama Adipati


Wartapalapa.com, Waykanan
Partai baru Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) semakin menunjukan keseriusannya dalam memberikan sumbangsih pembangunan Indonesia. 

Terlihat geliat partai yang baru berusia kurang dari tiga bulan tersebut, sudah melihatkan keseriusannya, mulai dari struktur yang semakin matang dan manuver politik ke berbagai tokoh dan pemimpin daerah.

Terkhusus di Provinsi Lampung, Partai Gelora Lampung lewat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Kabupaten Way Kanan terus melakukan komunikasi dan silaturahmi. Hal tersebut dilakukan guna membangun kolaborasi ide dan pembangunan dengan Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya dan para tokoh daerah.

Silaturahmi DPD Gelora Way Kanan dan beberapa pengurus provinsi, Kamis (09/07/2020), disambut hangat oleh Bupati Waykanan Adipati Surya. Ia menyambut baik kedatangan Partai Gelora dan membuka pintu seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin berkolaborasi membangun Kabu[aten Way Kanan. "Semoga kedatangan dan silaturahmi Partai Gelora dengan niat baik ini bisa memberikan kontribusi bersama buat Way Kanan," ujar Bupati Adipati.

Ketua DPD Gelora Way Kanan, Dani Mustofa mengatakan, Parta Gelora Indonesia pun membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkolaborasi membangun Kabupaten Way Kanan. “Pak Bupati juga menyambut baik Partai Gelora, dan siap bersama-sama jika memiliki visi yang sama,” ujar Dani.

Sementara itu Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat mengatakan jika silaturahmi dengan Adipati Surya merupakan komitmen dan dukungan kepadanya yang masih menjabat sebagai Bupati Way Kanan. Partai Gelora pun siap memberi masukan dan kolaborasi untuk kemajuan kabupaten tersebut. Lalu terkait dukungan pada pilkada serentak kedepan, Samsani mengatakan, “silaturahmi ini yang pertama di Way Kanan bersama tokoh sekaligus kepala daerah. Partai Gelora akan mendukung dan siap maju bersama jika sama-sama memiliki komitmen demi kebaikan Kabupaten Way Kanan," tutup Samsani. (*)
.

Posting Komentar

0 Komentar