Warga Kupang Teba Siap Memenangkan Ike - Zam pada Pilkada Balam


Wartapalapa.com, Bandarlampung
Calon Wakil walikota Bandarlampung, Dokter Zam Zanariah mendapat sambutan hangat dan meriah dari warga Kupang Teba Bandarlampung.

Hal ini terlihat saat wanita yang biasa disapa kanjeng tersebut memenuhi undangan silaturahmi tim relawan Brizi Seber Ike- Zam, di Jalan Cipto MK, GG Melati II Kupang Teba, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Senin (06/07/2020) malam.


Kedatangan sang dokter spesialis saraf ini telah ditunggu oleh relawan dan pengurus Brizi. Dalam sambutannya, ketua Tim Brizi, Muslih mengatakan seluruh lapisan tim relawan tersebut siap memenangkan pasangan Ike-Zam. "Bagi kami kemenangan Ike-Zam adalah target mutlak," tegasnya.
Untuk itu, lanjutnya, struktur Brizi saat ini sudah sampai ke ke tingkat kelurahan bahkan hingga RT. Dalam kesempatan tersebut, Muslih juga memperkenalkan seluruh pengurus Brizi termasuk korcam yang ada di seluruh Bandarlampung.

Saat didaulat untuk menyampaikan sambutannya, Dokter Zam Zanariah mengaku terharu atas sambutan dari relawan Brizi dan warga Kupang Teba. " Jujur saya sangat terharu dengan sambutan saudara -saudara saya relawan Brizi ini,"jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Dokter Zam menyampaikan komitmennya bersama Calon walikota Irjen Pol. (Purn) Ike Edwin untuk membuka dan menciptakan lapangan kerja di Bandarlampung. " Saya dan pak Ike berkomitmen untuk mengurangi pengganguran di Bandarlampung, dan memprioritaskan warga Bandarlampung untuk bekerja," jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut juga Dokter Zam juga menyatakan akan ciptakan ekonomi kerakyatan.
Selain itu, bidang pendidikan terutama pendidikan karakter jadi prioritas Ike-Zam untuk warga Bandarlampung. Termasuk di dalamnya kesejahteraan guru honorer.
Dokter Zam mengucapakan terimakasih untuk sambutan dan perjuangan Relawan Brizi. Dia juga berpesan agar mengedepankan politik yang santun dan beretika.

Dalam kesempatan tersebut Dokter Zam juga bertemu dengan guru saat sekolah di SMA 1 Telukbetung atau biasa disebut Texas. Dua guru tersebut yakni, pak Budi dan pak Supri. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19. Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. Turut menyertai Dokter Zam, Korwil relawan Mak-mak Barisan Rumah Juang Ike-Zam, Rita Novita, S.Kom, direktur relawan Ustad Ubaydilah Al Farug serta beberapa tim relawan lainnya. (Wawan)

Posting Komentar

0 Komentar