Adipati Resmi Gandeng Ali Rahman Di Pilkada Waykanan



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Resmi berpasangan dengan Ali Rahman sebagai Wakil Bupati Waykanan.

Juru Bicara Tim Berani Deni Ribowo mengatakan hari ini Bupati Waykanan resmi merilis nama pasangannya untuk maju di pilkada Waykanan.

"Dari semua nama yang diajukan ke Adipati salah satunya beliau memilih Ali Rahman sebagai wakilnya. Pemilihan ini tentu dengan beberapa pertimbangan dan dilihat dari kemampuan beliau, kebijakan, pengalaman, visi dan misinya agar menjadi lebih baik lagi," kata Deni, Sabtu (29/8/2020) malam.

Kemudian, pemilihan ini sudah Berdasarkan surat keputusan DPP Partai Demokrat Nomor 238/SK/DPP.PD/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Provinsi Lampung.

"Sk ini dikeluarkan Kamis (27/8/2020) lalu yang langsung diresmikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jendral Teuku Riefky Harsya yang disaksikan oleh seluruh anggota partai Demokrat," jelas Deni.

Sementara itu, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, menyampaikan berdasarkan rekomendasi dari partai Demokratlah ia dapat berpasangan dengan Wakil Bupati Waykanan yang baru.


 "Alhamdulillah hari ini saya sudah resmi berpasangan dengan Ali Rahman sebagai Wakil Bupati Waykanan," ujarnya

Ia berpesan, semoga ini adalah pasangan terbaik yang diberikan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan kedepannya.

"Terbaik untuk semuanya, terbaik untuk kami berdua. Serta terimakasih kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, DPC Partai Demokrat kota Bandarlampung dan DPC partai Demokrat Kabupaten Waykanan," pesan Adipati.

Selanjutnya, untuk jargon pasangan Bupati Waykanan dan Wabup Kabupaten Waykanan kali ini adalah " BERANI pasti AMAN" artinya  Berani Pasangan Setia Ali Rahman

"Mohon doanya  temen-temen media dan masyarakat semuanya agar ini menjadi satu pilihan yang betul-betul ditakdirkan maha kuasa agar  bisa memimpin Waykanan lebih baik lagi," tutup Deni. (Rls)

Posting Komentar

0 Komentar