Aryadi Citra Komandoi KNPI Kecamatan Langkapura

   


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pemuda merupakan penerus dan perubahan Bangsa, tanpa pemuda suatu Bangsa dan negara tidak akan maju, KNPI merupakan salah satu wadah organisasi bagi para pemuda yang ada di Indonesia untuk menyalurkan aspirasi yang baik guna membangun dan memajukan bangsa ini.

DPD KNPI Kota Bandarlampung kali ini melebarkan sayapnya dengan membentuk dan melantik jajarannya di tingkat Kecamatan Sekota Bandarlampung, dan hari ini KNPI Kota Bandarlampung melantik pengurus Kecamatan KNPI Langkapura. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Langkapura Jl. Darussalam No.82, Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Minggu (30/08/2020) Pagi.


Iqbal Ardiansyah selaku Ketua KNPI Kota Bandarlampung secara langsung melantik kepengurusan PK KNPI Langkapura dengan ketua Aryadi Citra Raditya beserta pengurus PK KNPI Langkapura.

Dalam sambutannya sesaat setelah dilantik sebagai Ketua PK KNPI Langkapura Aryadi Citra Raditya  menegaskan jika pemuda di Langkapura khususnya jajaran KNPI akan mengawal demokrasi yang bersih dan jujur." Kami KNPI bersama pemuda Langkapura siap mengawal pesta demokrasi di Bandarlampung. Agar berjalan lancar, bersih dan jujur. Serta jauh dari campur tangan pihak manapun termasuk campur tangan penguasa dan pengusaha," tegasnya. Selain itu, Aryadi juga menegaskan pihaknya akan menjadi mitra yang kritis bagi pemerintah, Terutama untuk bidang pembangunan".

Pada kesempatan yang sama, Ketua KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI Langkapura yang baru saja terpilih. " Saya ucapkan selamat dan selamat bekerja. Jadikan ini amanah yang dijaga dan dijalankan dengan sepenuh jiwa," tegasnya. Selain itu, dia meminta kepada para pemuda dan pengurus KNPI Langkapura agar bisa terus meningkatkan budaya gotong royong serta kompak selalu


" KNPI Kota Bandarlampung juga akan hadir dan kritis terhadap semua kebijakan pemerintah. Termasuk juga terhadap jalannya pesta demokrasi yang akan berlangsung di kota Bandarlampung tahun 2020 ini," tegasnya. Wujudnya kata dia, KNPI Bandarlampung juga akan mendirikan pos pos pengaduan pilkada di semua kelurahan se- Bandarlampung", ujar bung Iqbal.

Di akhir sambutan, bung Iqbal menyampaikan Quote "Apabila 10 orangtua dapat bermimpi maka 1 pemuda akan menjadi nyata", di sambut tepukan gemuruh para hadirin.

Hadir dalam pelantikan ini, sekretaris KNPI Bandarlampung,  Een Riansyah, sekretaris Camat Langkapura, ketua Gapindo, Taufik Hidayatullah. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar