Babinsa Koramil 410-05/TKP Berikan Pelatihan PBB Kepada Anggota Linmas

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Babinsa Sumber Rejo Sejahtera Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Pelda Rustam Effendi memberikan pelatihan PBB kepada anggota Linmas Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera.

Kegiatan pelatihan PBB tersebut di ikuti 45 orang anggota Linmas yang dilaksanakan di Lapangan Poras Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung, Minggu (16/09/2020).

Babinsa Sumber Rejo Sejahtera Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Pelda Rustam Effendi mengatakan "kegiatan pelatihan PBB dan pengenalan tentang disiplin kepada anggota Linmas ini bertujuan untuk menanamkan rasa disiplin kepada seluruh anggota Linmas agar siap untuk dipimpin dan siap menjadi pemimpin, selain itu agar anggota Linmas juga dapat menjadi teladan dan Pelopor dimasyarakat dalam hal penegakan disiplin",

"Dan juga menyiapkan anggota Linmas agar siap digunakan pada momen Upacara baik di Kelurahan, Kecamatan dan Kegiatan Lainnya, serta menanamkan rasa senasib sepenanggungan dan kekompakan di antara anggota Linmas", terang Pelda Rustam Effendi.

Herman salah satu anggota Linmas yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan "Kami sebagai anggota Linmas mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang telah melatih serta memberikan ilmu tentang PBB dan disiplin Kepada Kami". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar