Babinsa Koramil 410-06/KDT Bantu Warga Buat Lahan Parkir Masjid Al Muhajirin



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Masjid merupakan rumah ibadah bagi umat muslim, untuk memberikan rasa aman dan nyaman tentunya dibutuhkan pasilitas yang memadai bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Hal tersebut yang kiranya oleh pengurus Masjid Al Muhajirin tergerak menambah fasilitas bagi jemaah masjid, kali ini pembuatan lahan parkir yang akan dibuat oleh pihak pengurus masjid.

Pada saat pembuatan Lahan parkir tersebut, Babinsa Rajabasa Pemuka Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL Serda Harun turut serta membantu warga yang bergotong royong dalam pembuatan Lahan parkir di dalam areal Masjid yang sudah di pagar di Jln. Dipangga Satya RT.08 Lk.01 Kel Rajabasa Pemuka Kec Rajabasa Kota Bandarlampung, Sabtu (29/08/2020).


Pada saat membantu pekerjaan tersebut, Babinsa Serda Harun mengatakan "kegiatan pembuatan Lahan parkir di areal dalam pagar Masjid Al Muhajirin ini bertujuan untuk menambah keamanan, kebersihan dan keindahan di Masjid Al Muhajirin agar jamaah yang beribadah tenang dalam memarkirkan kendaraannya" .ungkapnya.

Bpk Iwan warga yang ikut bergotong royong dalam pembuatan Lahan parkir masjid tersebut mengungkapkan "Alhamdulillah pembuatan lahan parkir di Masjid Al Muhajirin ini akhirnya terlaksana berkat keinginan para jemaah dan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang telah membantu kami dalam pembuatan Lahan Parkir masjid ini". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar