Bakti Sosial dan Pawai Jelajah Lampung Peduli dalam Rangka HUT RI ke-75 Danrem 043/Gatam Serahkan Paket Sembako

   

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,Mi.Kom. bersama Gubermur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, Bupati Pringsewu Sujadi dan Komunitas Mobil Offroad Lampung, sabtu (15/08/2020) bertempat di Rest Area Pringsewu dan Menara Pandang Bendungan Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu, menyerahkan Paker Sembako kepada masyarakat yang terdampak pada covid-19.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Pawai Nusantara yang diselenggarakan Polda Lampung dengan Tema  "Komunitas Automotive Jelajah Lampung Peduli Bersama Wujudkan Masyarakat Produktif & Aman Covid - 19 Menuju Indonesia Maju" mendistribusikan kurang lebih 152 ton beras, 1200 liter minyak goreng dan 1500 masker, akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dibagikan di 15 kabupaten kota serentak, turut menghadiri Bhakti Sosial, Kepala BNN Prov. Lampung Bpk. I Wayan Sukawinaya, Danlanal Lampung Kolonel Mar Amrul Ardiansyah, Danlanud Pangeran M. Bunyamin  Letkol Pnb Ronal, Dandim 0424/Tanggamus, Kapolres Pringsewu, Para PJU Polda Lampung dan Komunitas Mobil Offroad Lampung.

Kegiatan Bhakti Sosial melibatkan para Kapolres, Dandim dilapangan penyalurannya juga melibatkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan dibantu Pokdarkamtibmas dikarenakan keterbatasan personel dan angkutan, hal ini ditegaskan Kapolda lampung, dalam sambutannya, “ Hari ini kita bersama komunitas ingin berbagi kepada masyarakat bukan saja dari kepolisian, tapi dari komunitas juga memberi bantuan seadanya apa yang dimilikinya, dan ini semua atas kerelaan bersama, saya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat berlangsung sampai kepada masyarakat, dan saya minta dalam pendistribusian nya harus tetap memperhatikan protokol kesehatan “ tegas Kapolda. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar