Berikan Imbauan, Satgas Covid19 Kota Balam Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Chandra Teluk

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Maraknya penyebaran virus Corona (Covid19) di Indonesia khususnya di Kota Bandarlampung dan dalam masa Adaptasi Kehidupan Baru, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan patroli gabungan ke Pusat perbelanjaan Modern.

Kali ini Gugus Tugas Covid19  Kota Bandarlampung menyasar ke Mall Chandra Teluk dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, Jumat (14/8/2020).

Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andi Sultan mengatakan, tim gugus akan terus melakukan pengawasan dan penindakan kepada pedagang dan para warga yang tidak mau pake masker dan tidak mau mengikuti aturan Pemerintah Kota Bandarlampung".

“perlunya kesadaran yang tinggi dari seluruh masyarakat guna pencepatan penanganan Covid 19 di Kota Bandarlampung. Seluruh warga masyarakat Bandarlampung harus wajib mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, kita semua harus bersinergi dalam menegakkan aturan Gugus Tugas Covid19 Kota Bandarlampung,” tegasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar