Bhakti Sosial Kompi 4 Batalyon A Pelopor Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin langsung oleh Danki 4 Yon A Pelopor Iptu Budi Setiyarso.S.H.,M.H., melaksanakan kegiatan Bhakti sosial bertempat di lokasi Kupang Teba Kecamatan Telukbetung Utara Kota Bandarlampung, Minggu(30/08/2020).

Kegiatan bhakti sosial Kompi 4 A Pelopor Kali ini santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka peringatan 10 Muharram 1442 H, dengan di hadiri Majelis Taklim At'tabiin.

Iptu Budi Setiyarso.S.H.,M.H., Dalam sambutanya mengatakan " bahwa sebagian rezeki yang kita dapatkan tentunya seluruhnya bukan milik kita, namun ada hak orang lain yang harus diberikan dan hal ini kita berikan sebagian rejeki kita Kepada anak yatim, kegiatan santunan ini merupakan inisiatif dari seluruh Personel Kompi 4 Yon A Pelopor, dan kami mohon do’anya semoga dalam Menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kami siap membantu masyarakat apabila membutuhkan pertolongan dari kami.


“semoga seluruh personil  Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor selalu di berikan kemudahan dalam melaksanaan tugas serta keselamatan, kesehatan dan keberkahan " tutupnya

Kegiatan Ini sebagai bukti bhakti Brimob Polri hadir di tengah masyarakat sebagai penolong di tengah wabah covid 19 yang sampai saat ini masih melanda di Negara kita tercinta. 

Personil juga tidak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan di era new normal ini. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar