Cegah Penularan Covid19, Gugus Tugas Covid19 Bandarlampung Giatkan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dengan masih merebaknya Pandemi virus Corona (Covid-19), Kodim 0410/Kota Bandarlampung bersama Gugus Tugas lebih gencar lagi melaksanakan patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan setelah dilakukan pengecekan apel pagi yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far dengan jumlah peserta apel sebanyak 77 orang di kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No.02 Durian Payung Kecamatan Tanjung karang Pusat Kota Bandarlampung, Sabtu (22/08/2020) Pagi.

Pasi Ops Kodim 0410/KBL menyampaikan pada apel pagi tersebut "Pelaksanaan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19  di wilayah Kota Bandarlampung akan terus dijalankan, Saat ini banyak orang dari luar kota berlibur di wilayah Bandarlampung  sehingga harus tetap waspada dan tetap perlu menjaga kesehatan serta memperkuat anti bodi kita, dengan mengkonsumsi vitamin dan berolahraga serta tetap mengutamakan keselamatan maupun kesehatan masing-masing",

"Pelaksanaan Patroli penegakan protokol kesehatan hari ini di bagi dalam 6 tim dan laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab", pesan Pasi Ops.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf.Djafar Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kompol Muhidin Kasat Airud Polresta Balam, Letda.Mar BM.Simanjuntak, Suhardi Syamsi Kasat Pol PP Kota Balam, dan Suhaimi BPBD Kota Balam. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar