Cegah penyebaran Covid19, Gugus Tugas Covid19 terus Giatkan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas Covid-19 kota Bandarlampung terus giatkan patroli malam hari dalam memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kota Bandarlampung.

Sebelum melaksanakan patroli malam, Para petugas gabungan dilakukan pengecekan pada apel sore yang di pimpin oleh Kasat Pol PP Kota Bandarlampung Suhardi Samsy di Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean no.02 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Kamis (20/08/2020) Sore.

Pada apel sore gabungan Kodim 0410/KBL tersebut Kasat Pol Kota Bandar Lampung Suhardi Samsy menyampaikan " Pada Sore ini kita tetap melaksanakan Patroli Penegakan disiplin untuk pencegahan Covid-19 di Wilayah kota Bandar Lampung dan Bandar Lampung merupakan Ibu Kota Provinsi Lampung juga merupakan tujuan wisata baik dalam Provinsi Lampung maupun dari luar Kota Bandar Lampung, dan Laksanakan tugas secara santun, berikan tindakan bagi masyarakat yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tim kita saat ini sangat efektif dalam bertugas senantiasa kompak dan ikhlas".

"Dalam pelaksanaan tugas tetap kita jaga kesehatan dan keselamatan serta kekompakan dan tetap perhatikan paktor keselamatan dan pelaksanaan tugas", Pesan Kasat Pol PP.

Hal senada diungkapkan Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far mengatakan "Kita melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab diharapkan agar dilaksanakan penuh tetap menjaga faktor keamanan pribadi dalam pelaksanaannya sehingga   personel dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka Penegakan disiplahui bahwa pelaksanaan tugas ini terus dijalankan sampai batas waktu yang belum ditentukan fokus dalam kegiatan ini pada tempat tempat keramaian, hiburan malam serta warung warung yang ada di Wilayah Bandar Lampung", ujar Pasi Ops Kodim 0410/KBL. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar