Cegah Penyebaran Covid19, Gugus Tugas Covid19 Giatkan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Upaya memutus mata rantai Penyebaran virus Corona (Covid-19) Kota Bandarlampung terus dilakukan, Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 giatkan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan kesiapan personel yang akan dilibatkan Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far melakukan pengecekan secara menyeluruh baik personel dan perlengkapan yang akan dipergunakan, peraonil yang terlibat kali ini berjumlah 90 orang bertempat di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean no.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Minggu (23/08/2020) Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim 0410/KBL mengatakan "Pelaksanaan patroli yang akan dilaksanakan masih untuk  penekanan disiplin protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk wajib  menggunakan masker ditempat -tempat keramaian yang ada di Bandarlampung terus mengingatkan masyarakat untuk melakukan 3M, menggunakan masker, manjaga jarak dan mencuci Tangan dengan menggunakan sabun. Sasaran Patroli masih di Fokuskan pada obyek-obyek yang menjadi keramaian Warga masyarakat."

"Dalam melaksanakan kegiatan dilapangan tetap laksanakan dengan santun dan tidak arogan, serta Berikan tindakan apabila masih ada yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 dan Tetap jaga kesehatan dan perhatikan faktor keamanan dalam pelaksanaannya", pesan Pasi Ops.

Patroli  Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 kali ini terpusat di Pasar pasar  dan Pertokoan serta tempat tempat  keramaian di seputaran Wilayah Bandarlampung terdiri dari 6 Tim. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar