Cegah Penyebaran Covid19, Satgas Covid19 Kota Bandarlampung Mengimbau Warga di Pasar Wayhalim Agar Menjalankan protokol kesehatan

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pemahaman masyarakat tentang adaptasi kehidupan baru mengharuskan Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid19 Kota Bandarlampung giat memberikan himbauan, edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat di tempat berkumpulnya masyarakat salah satunya pasar tradisional.

Hal ini dilakukan oleh Satgas penanganan Covid -19 Kota Bandarlampung kali ini penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di Pasar Rakyat Wayhalim Jalan Rajabasa Raya Kelurahan Perumnas Wayhalim Kecamatan Wayhalim Kota Bandarlampung, Selasa (18/08/2020).

Personel Satgas melakukan pengecekan suhu badan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Wayhalim serta mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Wilayah Bandarlampung, ujar Koptu M.Hadi Wijaya Babinsa Kelurahan Korpri Raya.

  

Koptu M.Hadi Wijaya mengungkapkan "Banyak masyarakat yang masih salah mengartikan penerapan adaptasi kehidupan baru (New Normal) oleh karenanya bersama dengan Gugus tugas Covid -19 terus  memberikan edukasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan".

Yuni (23) Warga Perumnas Wayhalim pengunjung Pasar Wayhalim “Adanya petugas dari gugus Tugas Covid 19 dipasar sangat penting sekali karena membuat kita jadi lebih mengerti bahwa sampai saat ini pandemi Covid -19 masih belum berakhir sehingga protokol kesehatan Covid 19 harus terus dilakukan” Katanya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar