CEO Duta Group Berikan 6 Ekor Sapi Qurban Kepada Warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan

  

Wartapalapa.com, Lampung Selatan
Sebanyak 1800 paket kantong daging qurban dibagikan kepada warga Se-desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau mataram Kabupaten Lampung Selatan.
Pemotongan dan pembagian daging qurban tersebut dipusatkan di kediaman CEO Duta Group Ahmad Tamzil yang beralamat di Dusun Kampung Sawah, Desa Tanjung Baru  Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (01/08/2020).

CEO Duta Group, Ahmad Tamsil mengatakan pemotongan hewan qurban sekaligus pembagian daging qurban tersebut merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Duta Group kepada warga masyarakat Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan.

“Kegiatan ini rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan Duta Group dengan membagikan daging kurban untuk warga, dan tahun ini kita kembali bagikan daging qurban dengan melibatkan warga sekitar dalam pembagian kepada warga,” ujarnya.
  
Selain ajang pembagian daging qurban kepada warga kurang mampu sekaligus jadi ajang bersilaturahmi dengan masyarakat.

Ahmad Tamsil menjelaskan, pembagian 1800 kantong daging qurban yang berasal dari 6 ekor sapi tersebut, diserahkan kepada masyarakat langsung dengan membawa kupon yang telah dibagikan oleh panitia kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan para kerabat Ahmad Tamzil yang layak menerima daging qurban, sehingga penyaluran daging tepat sasaran.

Dijelaskanya, pembagian daging qurban di distribusikan se-Desa Tanjung Baru di 12 Dusun dalam dua tahap mengingat banyaknya jumlah yang harus dibagikan dan keterbatasan waktu.

"Hari ini telah kita sembelih 5 ekor sapi, selanjutnya esok Minggu kembali satu ekor sapi. Hal Ini kita lakukan mengingat banyaknya jumlah yang harus dibagikan dan keterbatasan waktu. Kami berharap pembagian daging qurban ini manfaatnya dapat benar-benar dirasakan masyarakat," pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar